Foto Hot Syahrini | Foto Panas Syahrini| Foto Syur Syahrini Aisyahrini

Foto Hot Syahrini | Foto Panas Syahrini | Foto Syur Syahrini Aisyahrini - Syahrini adalah sosok perempuan yang dikenal ramah dan lembut. Berawal dari duetnya dengan anang karirnya mulai melonjak. Sekarang dia bisa menjadi salah satu penyanyi perempuan papan atas di Indonesia.

Semenjak berpisah dengan Anang Hermansyah sebagai pasangan duetnya Syahrini sering mendapatkan cobaan yang bertubi-tubi, dimulai dari poerseteruan dengan pasangan duetnya yaitu Anang Hermansyah di meja hijau akibat pembagian fee yang tidak sepadan dia sekarang terseret masalah  foto syurnya dengan adiknya yaitu Aisyahrini. Berita tersebut membuat heboh masyarakat Indonesia. Memang sangat disayangkan kenapa foto-foto pribadi yang seharusnya buat konsumsi pribadi bisa menyebar luat melalui dunia internet itu. Entah siapa yang pertama kali menyebarkannya. Polisi terus menyelidiki siapa yang menyebarkan foto-foto tersebut.

Atas perristiwa yang mencoreng nama baiknya tersebut Syahrini terlihat tegar untuk menghadapinya, dia meminta kepada keluarganya untuk tetap sabar dan tabah untuk melalui semuanya. Memang dunia keartisan penuh trik dan intrik untuk saling menjatuhkan. Apakah penyebaran foto hot syahrini ini merupakan salah satu bentuk pembunuhan karakter yang dilakukan orang terdekatnya atau artis lain yang tidak suka dengannya, kita semua belum mengetahuinya. Yang jelas Syahrini masih merasa shok atas kejadian ini. Dia hanya bisa pasrah dan menyerahkan semua permasalahannnya kepada pihak yang berwajib untuk menyelesaikan semua kasus yang telah menimpanya.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Manuk Kluruk powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean