Tempat Aman Berpacaran | Tempat Aman Bercinta Kilat

Tempat Aman Berpacaran | Tempat Aman Bercinta Kilat - Waktu akan terus berputar, tidak dapat dihentikan. Sebagai orang yang selalu berkejaran dengan waktu ada kalanya kita tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk bercinta ataupun berpacaran mesra secara aman dan nyaman.

Dengan kesibukan di kantor ataupun sekolah sulit rasanya apabila harus terus menerus meluangkan waktu yang lama untuk bercinta ataupun hanya sekedar berpacaran. Untuk itu dibutuhkan beberapa tempat yang aman untuk melakukan hal itu secara cepat, kilat dan memuaskan.

1. Lift
Di dalam lift privacy sangat terjaga apalagi di gedung yang tinggi dan tempat yang agak sepi. Di situ anda bisa bermesraan dengan pasangan secara bebas walau hanya kilat

2. Gedung Biokop
Di dalam gedung bioskop sangatlah ramai,tetapi justru tempat seperti itu yang kadang membuat kita aman karena di jaga banyak orang yang sedang asik nonton tanpa memperhatikan orang di sebelahnya. Coba bergeser ke bawah sebentar untuk melakukan membuat film sendiri, pasti seru dan asik.

3. Toilet umum
Nah ini dia tempat favorit bagi pasangan muda-mudi untuk melakukan adegan percintaan,setelah pintu dikunci, pasti terasa aman untuk melakukan percintaan walau sebentar.

4. Taman
Kadangkala di taman banyak pengunjungnya tetapi waktu malam hari akan terlihat sepi dan sangat aman untuk melakukan proses bercinta.

5.Mobil
Setelah menjemput pasangan dan sedang berduaan pasangan di dalam mobil, sangatlah bebas untuk bercinta, tinggal plorot geser ke kanan akan terasa kenikmatan yang anda cari

6. Pos Polisi
Kadang dalam pos polisi tidak ada penjaganya,apalagi pada waktu jam kerja udah habis. Pos polisi di perempatan jalan-jalan besar seringkali di tinggalkan oleh polisi yang menjaganya, di situ anda dapat berhohohihi untuk melepas rasa jenuh.

7. Halaman parkir
Ketika kita sampai di halaman parkir pastinya suasana akan jadi sepi kerena para pemilik kendaraan bermotor sibuk oleh aktifitas masing-masing. Kita tinggal berdua dengan pasangan di tempat parkir,waktu itulah yang tepat buat bercinta dengan pasangan. Siapa yang mau lihat,paling juga mobil atau motor.

8. Kuburan
Walau kelihatan horor tapi tempat ini menjadi tempat yang aman buat kita bercinta, karen orang takut untuk masuk ke kuburan.

9. Rumah kosong
Ketika kita sedang asik jalan dengan pasangan ada kalanya kita akan melewati rumah kosong yang sepi karena di tinggalkan oleh pemiliknya. Tidak ada salahnya kalau kita manfaatkan tempat tersebut untuk sekedar bermesraan dengan pasangan.

10. Ruang Ganti
Sering kali kita jalan dengan pasangan ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju. Yah tidak ada salahnya ketika pasangan sedang mencoba baju kita ikut mesuk untuk memastikan apakah cocok pakaian yang dipilihnya, kemudian kita jawab yah sangat cocok, apalagi kalau kamu lepas.

Semoga dapat memberikan referensi buat anda untuk melakukan fariasi dalam bercinta.












0 komentar:

Posting Komentar

 
Manuk Kluruk powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean