Foto Hot | Topless | Bugil Nadila Ernesta

Foto Hot | Topless | Bugil Nadila Ernesta - Indonesia kembali berkicau oleh foto-foto seronok dari artis. Setelah foto Syahrini yang heboh dengan tampilan sexynya sekarang giliran Nadila Ernesta yang berpose hot di depan kamera. Dara kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 berani tampil sexy di depan kamera. Entah siapa yang menyebarkan pertamakalinya, Foto Hot | Topless | Bugil Nadila Ernesta  ini membuat heboh Indonesia. Yang lucu di salah beberapa foto Nadira Ernesta mengenakan artribut polisi, dia memakai topi polisi. Jangan-jangan dia ingin meniru aksi Briptu Norman yang terkenal akibat videonya yang menggunakan artribut polisi. Yah itung-itung numpang tenar pake topi polisi biar kelihatan keren dan gagah perkasa kali. Apa mungkin dia melakukannnya untuk mendongkrak kepopulerannya ya?? Kita juga belum tau pasti.

Foto-foto tersebut diambil malam hari bersama teman-teman Nadila Ernesta. Pada saat itu Nabila sendiri memakai bikini warnah hitam yang masih kelihatan kemulusan tubuhnya,anda penasaran ingin melihat seperti apa foto-foto Nadila Ernesta tersebut bukan, sabar-sabar jangan terburu-buru. GIliran liat foto artis sexy pinginnya cepat-cepat saja orang sekarang. Ya sudah kalo  gak tahan  nah ini dia foto-fotonya:

















Nah mulus bukan fotonya,wow asoy dah... Ehem Teman-temannya boleh juga Ow.. keliahatannya teman cowok-cowoknya dapat yang seger-seger waktu pestanya ya. Pasti yang lainnya ngiri. Apalagi kalo cuma melihat di blog. Yah sabar saja cari saja cewek-cewek yang lain yang masih bisa dipegang dan di ajak berhohohihi...

Ternyata susah jadi artis, kalau kehidupan pribadi selalu di sorot dan dikaitkan dengan hal-hal negatif. yang sabar ya Nadila.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Manuk Kluruk powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean