Foto Nakal Shela Marcia | Shela Marcia Foto Hot

Foto Nakal Shela Marcia | Shela Marcia Foto Hot - Shela Marcia selalu membuat kontroversi di Indonesia ini. Artis wanita yang pernah menjadi pacar Roger Danuarta ini kembali dikabarkan berpose nakal dengan beberapa lelaki, foto - foto nakal Shela Marcia tersebur beredar luas di masyarakat indonesea. Foto - foto tersebut secara tidak langsung telah bagkitkan gairah orang yang melihatnya.

Lelat kuasa hukumnya Shela mengaku bahwa foto tersebut memang benar foto dirinya, tetapi tidak ada niatan untuk disebarluaskan. Di salah satu fotonya terlihaat pose dari shela marcia yang menempel badan teman laki - lakinya, seperti gaya doggy style tapi masih memakai baju. 




Memang di Indonesia akhir - akhir ini banyak bermunculan foto - foto artis yang syur, seperti foto syur syahrini maupun foto hot Nadila Ernesta. Memang dunia keartisan menjadi sorotan bagi masyarakat Indoneesia, tentunya setiap tindakan artis yang berbau kontroversi akan selalu menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Manuk Kluruk powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean